Peringati Hari Bhayangkara, Polsek Sukaresmi Vaksinasi Ratusan Warga

Peringati Hari Bhayangkara, Polsek Sukaresmi Vaksinasi Ratusan Warga
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ratusan warga di wilayah hukum Polsek Sukaresmi, Kabupaten Cianjur menjalani vaksinasi Covid-19 gratis dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Sabtu (26/6/2021).

Kapolsek Sukaresmi, AKP Irwan Alexsander, mengatakan, kurang lebih ada 600 warga di Kecamatan Sukaresmi yang menjalani vaksinasi secara gratis.

“Kegiatan vaksinasi ini tentunya gratis, siapapun dengan catatan mempunyai identitas bisa mengikuti suntik vaksin bagi warga yang belum di suntik vaksin,” kata Irwan Alexsander.

Baca Juga:Jaga Pertumbuhan Berkelanjutan, BRI Optimalkan Ekosistem Ultra MikroCatat! Ini Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Euro 2020 Malam Nanti

Selain menggelar vaksinasi, ungkap Alex, jajaran Polsek Sukaresmi bersama anggota TNI juga melakukan kegiatan rutin bakti sosial ke anak Yatim dan Jompo di wilayah Kecamatan Sukaresmi.

“Seperti biasa, kami melakukan kegiatan baksos rutin dilakukan dalam setiap minggunya. Diantaranya kami memberikan minyak goreng, snack atau cemilan, sembako bagi Jompo, dan Yatim,” jelasnya.(yis/hyt)

0 Komentar