oleh

Berikut Nama Calon Direksi dan Komisaris Terpilih BUMD Cianjur Sugih Mukti

Cianjurekspres.net – Tim Panitia Seleksi mengumumkan nama-nama yang terpilih sebagai Calon Direksi dan Komisaris Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Cianjur Sugih Mukti, Selasa (15/6/2021). Berdasarkan hasil wawancara akhir, terpilih dua calon direksi dan dua calon komisaris.

Dilansir dari website resmi Pemerintah Kabupaten Cianjur www.cianjurkab.go.id. Khusus Calon Direksi terpilih yakni, Fajri Basir. SE ( Direktur Utama) dan Santoso. SP (Direktur Operasional dan Bisnis). Sedangkan untuk posisi Calon Komisaris Terpilih, yakni Fajar Arief Budiman S.I.P.M.A.P (Komisaris Utama) dan Dr.H. Basuki, SH.MH (Komisaris).

Dalam pengumuman tersebut, peserta yang ditetapkan sebagai calon terpilih dijadwalkan melaksanakan penandatanganan kontrak kinerja dan penandatanganan fakta integritas pada 18 Juni 2021 di Kantor Bupati Cianjur.

Dilansir dari website resmi Pemerintah Kabupaten Cianjur www.cianjurkab.go.id.

Menanggapi hasil seleksi tersebut, Bupati Cianjur Herman Suherman, memastikan nama-nama yang terpilih sebagai Calon Direksi dan Komisaris BUMD Cianjur Sugih Mukti tersebut tidak akan berubah.

“Tidak akan berubah, itu kan hasil tes pansel yang diajukan ke saya. Saya yakin yang terbaik,” katanya saat dihubungi cianjurekspres.net, Selasa (15/6/2021) malam.

“Saya sedikitpun tidak ada intervensi, sepenuhnya diserahkan ke tim pansel,” sambungnya.

Ditegaskan Herman, siapapun yang terpilih sebagai Calon Direksi dan Komisaris BUMD Cianjur Sugih Mukti harus benar-benar mampu mewujudkan BUMD dalam bidang pertanian dan perdagangan.

“Agar harga-harga bisa dikendalikan, sehingga kedepannya masyarakat bisa membeli kebutuhan harganya tidak terlalu mahal,” pungkasnya.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *