Hasil dan Klasemen Euro 2020 Tadi Malam

Hasil dan Klasemen Euro 2020 Tadi Malam
ilustrasi.(net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Babak penyisihan Euro 2020, Sabtu (12/6) malam hingga Minggu (13/6) dini hari WIB, menyuguhkan tiga pertandingan. Wales Vs Swiss, Denmark Vs Finlandia dan Belgia Vs Rusia.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, pada pertandingan kedua Grup A di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan. Hasil imbang 1-1 di raih Wales dan Swiss.

Swiss unggul lebih dahulu melalui gol yang di cetak B. Embolo di menit 49′. Sedangkan gol balasan Wales baru tercipta di menit 74′ yang di cetak K. Moore.

Baca Juga:Jadwal Pertandingan Babak Penyisihan Piala Eropa 2020 Malam IniCerita Sukses Nasabah BRI Bawa Kerajinan Bali Mendunia

Dengan hasil seri tersebut, Italia masih memimpin klasemen sementara Grup A dengan 3 poin. Disusul Wales dan Swiss di posisi kedua dan ketiga masing-masing 1 poin. Sedangkan Turki berada di posisi terakhir dengan poin 0.

Sementara di pertandingan pertama Grup B, Denmark kalah tipis 0-1 dari Finlandia melalui gol yang disarangkan J. Pohjanpalo di menit 59′.

Laga yang dihelat di Parken Stadium, Copenhagen ini sempat ditunda karena kondisi darurat medis usai pemain Denmark, Christian Eriksen pingsan dan mendapat perawatan medis di lapangan jelang akhir babak pertama.

UEFA pun memutuskan kembali melanjutkan pertandingan setelah mendapat kabar kondisi Eriksen sudah sadar dan berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lanjutan.

Pada pertandingan kedua Grup B, Belgia berhasil mengalahkan Rusia dengan skor telak 3-0 di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg.

Penyerang Belgia, Romelu Lukaku mencetak dua gol dalam laga tersebut di menit 10′ dan 88′. Satu gol lagi disarangkan T. Meunier menit 34′.

Kemenangan tersebut membuat Belgia memimpin sementara Klasemen Grup B dengan tiga poin. Disusul Finlandia di posisi kedua dengan tiga poin. Sedangkan Denmark dan Rusia berada di posisi tiga dan empat klasemen dengan poin 0.(bbs/hyt)

0 Komentar