PT Padi Beton Salurkan CSR Cor Beton untuk Pembangunan Jalan di Bojonglarang Cijati

PT Padi Beton Salurkan CSR Cor Beton untuk Pembangunan Jalan di Bojonglarang Cijati
0 Komentar

Cianjurekspres.net – PT Padi Beton menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa cor beton untuk pembangunan ruas jalan di Desa Bojonglarang, Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur.

Direktur PT Padi Beton, Isfhan T Munggaran, menjelaskan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan cor beton untuk membantu membangun jalan yang dibutuhkan warga, khususnya di Cianjur selatan.

“Untuk keperluan pembangunan jalan tersebut rencananya kami kirim bantuan cor beton sesuai kebutuhan sebanyak 36 kubik. Saat ini proses sedang berjalan dan sudah terkirim sebanyak 18 kubik,” ujar Isfhan kepada wartawan di Cianjur, Rabu (9/6/2021).

Baca Juga:Sempat Tembus Rp100 ribu, Harga Jengkol Turun Jadi Rp50 ribu per KilogramMoncer di Tengah Pandemi, Bisnis Kartu Kredit BRI Tumbuh 41 Persen

Isfhan menerangkan, selain kewajiban perusahaan untuk mengeluarkan bantuan dalam bentuk CSR, PT Padi Beton juga turut membantu program pembangunan 1.000 kilometer jalan beton yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Cianjur.

“Sebagai perusahaan yang bergerak di Cianjur, kami memiliki komitmen untuk membantu kebutuhan warga, khususnya pembangunan infrastruktur jalan. Selain itu, kami juga mendukung program pembangunan di Kabupaten Cianjur,” tandasnya.

Isfhan menambahkan, tahun ini bantuan CSR PT Padi Beton diserahkan dalam bentuk cor beton untuk pembangunan jalan. Sementara tahun 2020 lalu bantuan CSR PT Padi Beton diserahkan dalam bentuk hibah lahan untuk pemakaman khusus Covid-19.

“Tahun kemarin kami menyerahkan sebidang tanah seluas 250 meter untuk lahan pemakaman khusus pasien Covid-19 di Desa Cibinonghilir, Kecamatan Cilaku,” tuturnya.

Salah seorang warga, Imas, mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR berupa cor beton yang diberikan PT Padi Beton.

“Ke depan mau lebih bagus, lebih panjang lagi, biar masyarakat nyaman,” katanya.(hyt)

0 Komentar