Wabup Cianjur Datangi Keluarga Almarhumah Imas Mulyani, Sampaikan Rasa Prihatin dan Duka Cita

Wabup Cianjur Datangi Keluarga Almarhumah Imas Mulyani, Sampaikan Rasa Prihatin dan Duka Cita
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, mendatangi keluarga almarhumah Neng Imas Mulyani (40) yang meninggal dunia usai ditusuk suaminya sendiri KJ (60) pada Senin (24/5).

Kepada keluarga korban, Tb Mulyana menyampaikan rasa prihatin dan turut berduka cita atas kejadian tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah menyatakan turut berduka cita atas kehilangan petugas kesehatan yang memiliki kepribadian baik ini. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT,” ujar Mulyana kepada wartawan, Selasa (25/5/2021).

Baca Juga:Nahas! Seorang Penebang Pohon di Agrabinta Cianjur Tewas Tertimpa Pohon yang Ditebangnya SendiriGanip Warsito Jabat Kepala BNPB Gantikan Doni Monardo

Menurutnya, kasus tersebut saat ini sudah dalam penanganan pihak kepolisian. Mulyana mengaku sengaja datang untuk membesarkan hati keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga semua bisa sabar menerima musibah ini,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Neng Imas Mulyani perempuan berusia 40 tahun tewas setelah ditusuk pisau oleh suaminya sendiri KJ (60), Senin (24/5).

Korban merupakan warga Kampung Pasirwaru, RT 02/RW 07, Desa Mekarwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur.

Menurut penuturan Paman Korban, Ahmad Saputra (50), peristiwa penusukan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB di rumahnya sendiri.(hyt)

0 Komentar