Cantik dan Elegan Ayu Maulida Putri Gunakan Kostum Komodo

Cantik dan Elegan Ayu Maulida Putri Gunakan Kostum Komodo
Puteri Indonesia RR Ayu Maulida Putri dengan kostum Komodo Dragon: An Indonesian Prehistoric Heritage. (Benjamin Askinas/Miss Universe Organization)
0 Komentar

Sebelum tampil, Ayuma harus tahu urutan mengenakan kostum berbobot 30 kg itu. Juga, memeriksa baterai dan sistem mekatronika di kostum itu agar tidak mengalami malafungsi ketika pertunjukan. ”Sama makan sih, karena butuh tenaga. Kostumnya berat,” kata perempuan dengan tinggi 179 cm itu.

Setelah tahu bahwa banyak pageant lover dan warganet yang memberikan respons positif serta penonton yang bersorak, Ayuma menyampaikan terima kasih. ”Terima kasih yang sudah nonton. Mohon tetap beri support dan doa ya,” kata Ayuma dalam siaran langsung Instagram seusai kompetisi.

Ayuma juga bersyukur bisa melaksanakan sesi deep interview siang dengan lancar. Sebenarnya, ada penerjemah yang siap membantu Ayuma saat itu. Namun, Ayuma mengaku berhasil melakukan wawancara tanpa bantuan penerjemah. ”Alhamdulillah, lancar. Penerjemahnya sampai bilang kalau aku itu nggak butuh bantuan dia,” tambah Ayuma.(jwp/nik)

0 Komentar