oleh

Kapan Waktu Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Masih Tanda Tanya

Cianjurekspres.net – Pasca ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Terpilih hasil Pilkada Serentak 2020 lalu, Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin tinggal menunggu dilantik secara definitif untuk memimpin Cianjur lima tahun ke depan.

Namun kapan waktu pelantikan pasangan kepala daerah usungan PDIP, Golkar, NasDem, PAN dan PPP tersebut dilaksanakan masih menjadi tanda tanya. Terlebih, Herman Suherman tepat 18 Mei 2021 akan mengakhiri periodesasi pemerintahan 2016-2021.

Seperti diketahui, Herman Suherman saat ini menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Cianjur.

Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Cianjur, Muzani Saleh saat dikonfirmasi terkait jadwal pelantikan Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin mengaku masih menunggu surat dari Kementerian Dalam Negeri.

“Kami tetap menunggu surat dari Kemendagri melalui Provinsi untuk jadwal pelantikan Bupati dan Wabup,” ujar Muzani kepada cianjurekspres.net Sabtu (15/5/2021).

“Sedang menunggu, sabar,” ucap Muzani menambahkan.

Sebelumnya, Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman saat ditemui di Gedung DPRD Cianjur, (3/5) lalu menegaskan masa jabatannya akan berakhir 18 Mei 2021.

“Kesiapan menunggu pelantikan saja, masa periode tahun sekarang akan berakhir tanggal 18 Mei. Jadi pelantikan setelah tanggal 18 Mei entah tanggal berapa yang penting saya akan selesai masa akhir jabatan saya tanggal 18 Mei 2021,” tandasnya kepada wartawan. (hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *