Anang ke Aurel: Jangan Macam-macam

Anang ke Aurel: Jangan Macam-macam
Anang Hermansyah dan keluarga berangkat ke Dubai dan akan merayakan Lebaran Idul Fitri di sana. (Instagram Ashanty)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Anang Hermansyah dan Ashanty berangkat ke Dubai tadi malam dari Bandara Soekarno Hatta dengan membawa anak-anak. Mereka rencananya akan merayakan Lebaran Idul Fitri di Dubai sembari menantikan lockdown di Turki berakhir dan akses ke negara itu kembali dibuka. Ashanty dan keluarga mau ke Turki untuk menjalani pengobatan gatal-gatal dan benjolan di tubuhnya.

Sehari sebelum bertolak ke Turki atau pada Sabtu (8/5/2021), Anang Hermansyah dan Ashanty berkunjung ke rumah Atta Halilintar dan Aurel untuk bertemu mereka terakhir kalinya sebelum berangkat. Mereka pun bertemu cukup lama sejak sore sampai malam hari.

Tahu keluarga ayahnya akan ke Dubai sekalian merayakan Lebaran Idul Fitri di sana, Aurel sempat meminta ikut.Akan tetapi Anang dengan tegas melarang anak sulungnya tersebut ikut. Selain sudah memiliki rumah tangga sendiri bersama Atta, larangan tegas dibuat Anang sebab Aurel kini sedang berbadan dua.

Baca Juga:Mengalami Penumpukan di Jalur Mudik, Polri Putar Cara untuk Penjagaan Lebih KetatPemprov Jabar Antisipasi Lonjakan Harga Kebutuhan Pokok Jelang Idul Fitri

“Jangan macam-macam,” ucap Anang menirukan perkataannya ke Aurel, saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta Minggu (9/5/2021).

“Iya kemarin pengin ngikut tapi kan dia lagi hamil, masih muda juga kehamilan. Harus dijaga kehamilannya, harus banyak istirahat. Loly bilang iya bunda dijaga,” imbuh Ashanty di tempat yang sama.

Lebaran tahun ini adalah lebaran pertama bagi Aurel tidak merayakan lebaran bersama Anang Hermansyah dan Ashanty usai menikah. Tentu saja ada perasaan sedih bagi merrka tidak bisa bersama di hari kemenangan lantaran berada di negara berbeda. Namun Anang dan Ashanty lega sebab mereka tahu kondisi Aurel dalam keadaan baik dan ada orang yang akan selalu menjaganya dengan baik.

“Gak apa apa kan ada suaminya. Kemarin kita ketemuan, ngobrol ngobrol, aku rasa semua terjaga dengan baik,” ucap Anang Hermansyah.

Ashanty menambahkan, keluarganya sudah mempersiapkan baju lebaran yang akan dikenakan di Dubai nanti. Jika biasanya keluarganya kerap mempersiapkan baju lebaran untuk 6 orang, tahun ini mereka hanya mempersiapkan baju lebaran untuk 5 orang tanpa Aurel.

“Baju lebarannya sekarang berlima, dulu kan berenam. Pasti akan terasa beda karena lebaran pertama tanpa Aurel juga kan,” tandas Ashanty.(jwp/nik)

0 Komentar