Kebakaran di Pasar Induk Cianjur, Hanguskan Dua Kios

Kebakaran di Pasar Induk Cianjur, Hanguskan Dua Kios
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebanyak dua kios di Pasar Induk Cianjur, hangus terbakar yang diduga dari korsleting listrik, Selasa (27/4) malam. Api baru dapat dipadamkan setengah jam kemudian, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kepala Dinas Koperasi UKM, Perdagangan dan Perindustrian (Diskoperdagin) Kabupaten Cianjur, Tohari Sastra menjelaskan, api pertama kali keluar dari salah satu kios perabotan di Blok D.

“Kejadiannya itu sekitar pukul 21.45 WIB, yang berawal dari salah satu kios perabotan. Total kios yang terbakar ada dua,” ujarnya, Selasa (21/4).

Baca Juga:Gempa M 5,6 Guncang Sukabumi, BPBD Cianjur Pantau Daerah Rawan Bencana di Wilayah SelatanKini Rapid Test Antigen Hanya Berlaku Sehari

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Api baru dapat dipadamkan setengah jam kemudian setelah pihak Damkar Cianjur menurunkan tiga unit mobil pemadam kebakaran.

“Tidak ada korban. Api dapat dipadamkan kurang lebih setengah jam dengan menurunkan tiga unit mobil Damkar,” katanya.

Sementara itu Kepala K5 Pasar Induk Cianjur, Ujang Koswara mengatakan, kebakaran terjadi diduga akibat korsleting listrik.

“Untuk pastinya kita belum tahu, namun diduga dari korsleting listrik soalnya pas kios itu dibuka kepulan asap dan api sudah banyak,” ungkapnya.

Dia menambahkan, untuk total kerugian sendiri saat ini belum bisa diprediksi. “Untuk jumlah kerugian belum tahu,” pungkasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar