Final Piala Menpora 2021 Leg 2, Pelatih Persib: Selalu ada Kesempatan

Hadapi Madura United, Persib Berupaya Menang Guna Tekan Bali United
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat konferensi pers. (persib official)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Persib Bandung akan melakoni laga leg kedua Final Piala Menpora 2021 kontra Persija di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) malam ini.

Persib harus mencetak minimal tiga gol jika ingin menjadi juara turnamen pra musim tersebut. Meski bukan hal yang mudah, Pelatih Persib Robert Alberts bersama tim sudah mempersiapkan segala sesuatunya pada laga yang dijadwalkan mulai Pukul 20.30 WIB.

“Kami tahu akan tugas kami di depan. Kami tetap antusias mengejar ketertinggalan dua gol setelah pada leg pertama kami tertidur dan memberikan Persija keunggulan. Kami sudah pelajari dan saya tahu pemain bisa tampil lebih baik dan karena itu saya sangat menantikan laga besok (hari ini),” kata Robert seperti dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (24/4).

Baca Juga:Jalan Tengah NusantaraWN India Dilarang Masuk Indonesia

Robert mengatakan, dirinya tetap menaruh kepercayaan penuh terhadap seluruh anak asuhannya. Skuad Pangeran Biru bisa saja hanya mencetak dua gol, tapi harus tanpa kebobolan untuk memaksa laga ditentukan melalui babak adu penalti. Dengan begitu, masih terbuka kesempatan bagi Persib untuk mengangkat trofi Piala Menpora.

Namun, Roberts tidak berharap demikian. Dirinya yakin para pemain Persib kini dalam kondisi fisik yang lebih bugar dan mampu menunjukkan permainan yang lebih baik ketimbang pada leg pertama.

“Selalu ada kesempatan, laga berakhir dengan adu penalti tapi kami harap, pertandingan akan berakhir dengan kami keluar sebagai pemenang setelah melalui 90 menit. Kami ingin menang dan akan berjuang mencapai hal itu tanpa harus melalui babak adu penalti,” kata Robert.(persib.co.id/hyt)

0 Komentar