oleh

Razia di Lapas Cianjur, Petugas Gabungan Amankan Sejumlah Handphone 

Cianjurekspres.net – Sejumlah handphone dan barang lainnya berhasil diamankan petugas gabungan saat melakukan razia di sejumlah sel napi Lapas Kelas II B Cianjur, Selasa (6/4) malam.

Personel gabungan yang mengikuti razia berasal dari petugas Lapas Kelas II B Cianjur, Polres Cianjur, Kodim 0608/Cianjur hingga BNN Kabupaten Cianjur. Razia tersebut dilakukan dalam rangka peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 tahun 2021.

Kalapas Klas II B Cianjur, Heri Aris Susila mengatakan, dari hasil razia tersebut cukup banyak yang didapatkan, diantaranya 11 unit handphone, power bank, dan sejumlah kabel listrik.

“Alhamdulillah pada malam hari ini (kemarin, red) kita melaksanakan kegiatan razia bersama dengan aparat penegak hukum, di antaranya ada dari Polres, BNN, dan dari Kodim. Ini membuktikan sinergitas antara aparat penegak hukum,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, di Lapas Klas II B Cianjur, Selasa (6/4) malam.

“Alhamdulillah kegiatan malam hari ini (kemarin, red) berlangsung aman dan terkendali tidak ada masalah sedikitpun. Dan memang ini kami utamakan berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di Lapas Klas II B Cianjur,” imbuhnya.

Heri berharap agar ke depannya Lapas Klas II B Cianjur bisa bersih dari narkoba, handphone, dan senjata tajam (sajam).

“Alhamdulillah dari jenis narkoba tidak ada yang kita temukan, tetapi kita tetap berkomitmen bahwa bersama bahwa kita harus perang melawan narkoba,” pungkasnya.(job3/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *