RIMBA Lahir dari Kegelisahan Para Relawan

RIMBA Lahir dari Kegelisahan Para Relawan
Ketua RIMBA Eko Wiwid Widanto bersama Bapak Pendiri RIMBA, Mayjen TNI Mohamad Hasan saat giat mitigasi bencana di Kaki Gunung Gede Pangrango.(foto/ist)
0 Komentar

Sosok pengasuh tersebut kami sebut Bapaknya Pendiri RIMBA dari para pendiri RIMBA.

Bapak pendiri RIMBA seorang prajurut TNI-AD, dia adalah Mayjen TNI Mohamad Hasan yang sekarang menjabat DANJEN KOPASSUS.

RIMBA mempunyai anggota yang tersebar di berbagai daerah, seperti di Kota Depok, Kota Jakarta, Kota Bogor, Kab.Bogor, Kota Sukabumi, Kab.Sukabumi dan Kab.Cianjur.

Program RIMBA

Baca Juga:Imbas Embargo, Laju Vaksinasi Covid-19 di Indonesia MelambatPBSI Batalkan Indonesia Masters Super 100, Ini Alasannya

Sesuai dengan namanya RIMBA, maka program-program yang dijalankan oleh pengurus dan seluruh anggotanya akan selalu berhubungan dengan kegiatan Misi Kemanusiaan dan Lingkungan Hidup.

Diantaranya kegiatan upaya penyelamatan kawasan Gunung Hutan, Hulu Sungai dan Daerah Aliran Sungai, Kampanye Lingkungan, Penguatan Kapasitas Warga, Pendidikan Lingkungan, Kampanye Lingkungan, Reboisasi Lahan Kritis, Mitigasi Bencana dan Penanggulangan Bencana.

Penulis: Ketua RIMBA, Eko Wiwid Widianto

0 Komentar