KLB Demokrat Ditolak, AHY Ucap Terima Kasih ke Jokowi

KLB Demokrat Ditolak, AHY Ucap Terima Kasih ke Jokowi
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah yang telah menolak mengesahkan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo, yang telah menunaikan janji pemerintah, untuk menegakkan hukum dengan sebenar-benarnya dan seadil-adilnya, dalam kasus KLB yang ilegal dan inkonstitusional ini,” ujar AHY melalui siaran pers, Rabu (31/3/2021).

Dirinya menilai, keputusan pemerintah tersebut adalah kabar baik, bukan hanya untuk Partai Demokrat, tetapi juga bagi kehidupan demokrasi di Tanah Air. AHY mengatakan, hukum telah ditegakkan dengan sebenar-benarnya dan seadil-adilnya.

Baca Juga:Bersyukur Hasil KLB Ditolak Kemenkumham, Demokrat Cianjur akan Gelar Ngaliwet BarengUkkasya, Buah Hati yang Dinanti Selama 10 Tahun

“Penghargaan dan ucapan terima kasih, juga kami sampaikan kepada Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM, Bapak Mahfud MD, Menteri Hukum dan HAM, Bapak Yasonna Laoly, kepada Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo, kepada jajaran Komisioner KPU,” kata AHY.

“Jajaran Kemenkumham, Dirjen Administrasi Hukum Umum dan Dirjen Peraturan Perundang-undangan, serta unsur-unsur Pemerintah lainnya yang mohon maaf tidak dapat saya sebutkan satu persatu,” imbuhnya.

AHY menegaskan bahwa, dengan keputusan tersebut, maka saat ini tidak ada dualisme di tubuh Partai Demokrat. “Saya tegaskan sekali lagi, tidak ada dualisme di tubuh Partai Demokrat. Ketua Umum Partai Demokrat yang sah adalah Agus Harimurti Yudhoyono,” tandasnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Yadi Mulyadi melalui Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Denny Aditya mengucapkan rasa syukur dan menegaskan seluruh pengurus dari tingkat DPC, PAC hingga Ranting solid dan loyal di bawah komando Mas AHY selaku Ketua Umum Partai Demokrat.

” InsyaAllah Partai Demokrat akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara. Terimakasih atas doa dan dukungan dari para sahabat, untuk Bapak SBY, Mas AHY, dan Pemerintah dan Seluruh Rakyat Indonesia. Kiranya Allah SWT membalas kebaikan sahabat sekalian. Bersama Kita Kuat Berkoalisi dengan Rakyat,” pungkasnya.(fin/hyt)

0 Komentar