Jabar Tuan Rumah Gernas 2021

Jabar Tuan Rumah Gernas 2021
0 Komentar

“Jadi saya kira gubernur adalah sebagai brand ambassador yang tepat untuk produk UMKM karena itu nanti akan dikurasi produk-produk UMKM yang kita mau dorong di bulan April ini, nah ini kerja kolaborasi dengan semua pihak kami,”ucapnya.

Teten mengucapkan banyak terimakasih kepada beberapa pihak yang telah mendukung kegiatan Gernas BBI, di antaranya Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat dan kalangan perbankan lain termasuk Bank bjb.

“Jadi ini saya kira nanti April selama sebulan penuh tiap hari kita promosikan produk UMKM. Kita ajak seluruh masyarakat Jabar dan Indonesia untuk membeli produk UMKM dari Jabar, karena produknya sudah unggul,” sebutnya.

Baca Juga:Uu Ruzhanul: Manfaatkan Lahan Minim untuk Produk TaniMacan ABlinken

“Karena memang produknya lebih keartisan yang unggul yang punya daya saing sehingga di satu tahap untuk mendorong produk UMKM kita on boarding di platform digital global,” tambahnya.

Selain itu, Kepala Kantor Perwakilan BI Jabar Herawanto menyampaikan rakor membahas juga gelaran Sinergi Pekan Kerajinan Jabar dan Karya Kreatif Jabar 2021 persembahan pemprov, pemkab/pemkot, dan dekranasda, dengan dukungan utama dari BI Jabar, BI Cirebon dan BI Tasikmalaya.

“Ini adalah sebagai dukungan terhadap Gernas BBI yang di bulan April akan berlokasi di Jabar sebagai main event nasional,”katanya.(rls/nik)

0 Komentar