Tips Self Love untuk Generasi Muda

Tips Self Love untuk Generasi Muda
Ilustrasi
0 Komentar

  1. Let the music free your soul

Mendengarkan musik juga bisa menjadi pilihan tepat untuk mengurangi rasa sakit, depresi, dan meningkatkan kualitas tidur, karena dapat membantu fokus dan menghadirkan aura positif. Setel musik bernuansa ambient dan menenangkan saat kamu beristirahat, atau musik bernuansa hip hop, R&B, atau reggae untuk aktivitas yang dinamis. Mudahkan hidupmu dengan wireless speaker yang praktis dan bisa menemani produktivitas kamu, tanpa harus sering di-charge.

  1. Good Food for Good Mood

Memberikan asupan sehat untuk diri sendiri adalah cara yang tepat untuk mencintai diri sendiri, loh! Kamu bisa coba konsumsi buah berries yang kaya akan antioksidan untuk menjaga mood, atau nikmati roasted almond yang kaya akan selenium untuk mencegah depresi.

Sebagai alternatif, kamu juga bisa menikmati kebaikan buah dan sayur dengan smoothies menggunakan blender high speed. Jangan lupa gunakan madu sebagai pemanis alami dan tambahkan yoghurt untuk penyegar, ya!.

Baca Juga:5 Mobil Bekas Paling Populer Sepanjang 2020 dan Ini Prediksi untuk 2021Kemenkes Optimis 1,1 Juta Vaksin AstraZeneca akan Habis Mei

“Dengan besarnya generasi milenial yang menjadi pelanggan Blibli, kami menyadari topik mengenai self-love ini sangat penting untuk diangkat, termasuk melalui webseries garapan Blibli dan Visinema berjudul “Cerita Tentang Menyudahi” yang diluncurkan baru-baru ini,” lanjut Zsazsa.(rls/nik)

0 Komentar