Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Lamaran Hingga Trending Twitter

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Lamaran Hingga Trending Twitter
Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
0 Komentar

Cianjurekspres.net –  Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah menjalani prosesi lamaran, Sabtu (13/3/2021) yang disaksikan pasangan mata di Indonesia. Prosesi lamaran yang disiarkan secara live di stasiun televisi nasional, membuat namanya Aurel menjadi bahan perbincangan di twitter hingga menjadi trending.

Seperti yang dikutip di JPNN, Atta Halilintar mengatakan konsep acara lamarannya dengan Aurel Hermansyah mengusung tema bebas atau freestyle.

Dalam proses lamarannya, suara pria berusia 26 tahun itu tampak bergetar menahan tangis selama menyampaikan maksud hatinya saat melamar sang kekasih. Dengan menahan haru, Atta meminta izin keluarga Aurel untuk meminang perempuan kelahiran 10 Juli 1998 itu.

Baca Juga:Aktifitas GI BEI Se-Indonesia Akan Dimonitor Mulai 1 April 2021Cek Halaman Ini Bagi yang Ingin Belajar Investasi

“Saya pribadi dengan banyak kekurangan, denga banyak ketidaksiapan juga, tetapi dari hati yang terdalam, tulus, semoga lamaran saya diterima, Bismillah,” ucap Atta Halilintar melalui tayangan Ikatan Cinta Atta dan Aurel, Sabtu (13/3/2021).

Meski orang tua Atta Halilintar tak dapat hadir dalam acara lamaran, tetapi om dan tante dari YouTuber dengan subscriber paling banyak di Asia Tenggara itu hadir untuk mewakili. Pasalnya, orang tua Atta saat ini tengah berada di luar negeri dan tak memungkinkan untuk kembali ke Jakarta, sehingga diwakilkan oleh keluarga mereka yang berada di Indonesia.

Namun Ibu kandung Aurel, Krisdayanti, tampak hadir dalam momen spesial putrinya tersebut. Dalam balutan kebaya ungu, pelantun lagu Cobalah Untuk Setia itu terlihat menawan. Krisdayanti duduk sejajar dengan Ashanty dan Anang Hermansyah, tepatnya di sisi kiri Aurel.

Sedangkan di seberang mereka ada Atta Halilintar, beserta kuarga besar.

Adik Krisdayanti, Yuni Shara, juga hadir dalam acara lamaran keponakannya itu. Acara lamaran tersebut digelar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, mulai pukul 12.30 WIB.

Selain itu, sejumlah tamu undangan juga hadir, di antaranya Judika, Ari Lasso, Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Setelah menggelar lamaran, rencananya pernikahan Aurel dan Atta akan digelar pada 3 April 2021 mendatang.( mcr7/jpnn/nik)

0 Komentar