oleh

Vaksinasi Covid-19 Bagi ASN Cianjur Dimulai Hari Ini

Cianjurekspres.net – Vaksinasi Covid-19 tahap dua bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur dimulai hari ini, Senin (8/3/2021). Kurang lebih 5000 ASN di Cianjur akan divaksinasi selama tiga hari kedepan sampai Rabu (10/3/2021).

“Vaksinasi ASN hari ini mulai dilaksanakan di Pemda Cianjur, Setda dan OPD-OPD. (lokasi) kita bagi-bagi ada di GGM (Gelangga Generasi Muda), Gedung Korpri secara bergiliran,” ujar Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman usai meninjau proses vaksinasi ASN di Gedung GGM Cianjur.

“Mudah-mudahan setelah ASN ini, ulama juga kita mulai dan kita ke depan akan door to door untuk masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga: Puluhan Motor Berknalpot Bising Diamankan Polres Cianjur

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cianjur, Budi Rahayu Toyib, mengungkapkan Pemkab Cianjur memberikan jatah vaksinasi bagi ASN sebanyak 5000 orang.

“Kita rencanakan per titik 600 orang. Besok juga hari kedua kita 600 orang. Kita rencanakan per hari tiga titik 1800 orang maksimal,” katanya.

“Vaksinasi yang dikhususkan bagi PNS sementara 5000 orang diluar kecamatan, walaupun sebetulnya jumlah PNS kita yang masih aktif 11 ribu orang, khusus Disdik 7000 orang,” tandas Budi.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.