Menang Lawan Tira Persikabo, Shin Tae-yong Bilang Begini

Menang Lawan Tira Persikabo, Shin Tae-yong Bilang Begini
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong mengapresiasi penampilan para pemain yang menunjukkan keinginan untuk menang saat melakoni pertandingan uji coba saat melawan Tira Persikabo di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (5/3) malam.

Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia persiapan SEA Games 2021 menang dengan skor 2-0 yang dicetak oleh Kadek Agung menit ke-45’ dan Muhammad Rafli menit 49’.

“Selama satu tahun tidak pernah bertanding, ini baru ada pertandingan sama. Banyak sekali kekurangan dalam tim ini, saya ingin kedepannya bisa lebih baik lagi dari pertandingan ini,” kata Shin Tae-yong dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:Menkes Minta Masyarakat Bersabar, Proses Vaksinasi Bertahap dan Butuh WaktuPara Pemimpin Redaksi di Cianjur Deklarasikan Forum Pemred

“Kekurangan ada pada mental dan fisik. Tapi pemain banyak kemauan untuk bisa berubah. Saat pemain balik ke klub, mereka harus jaga kondisi dan latihan fisik. Sebenarnya pemain Indonesia kemampuannya sangat baik tapi karena fisik kurang, mental jadi menurun dan tidak bisa menampilkan performa terbaiknya. Jadi sangat kurang untuk itu,” tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Setelah pertandingan melawan Tira Persikabo, Timnas Indonesia akan melakukan pertandingan uji coba kedua melawan Bali United yang akan diselenggarakan pada Minggu (7/3/2021) malam di Stadion Madya.

Timnas Indonesia sudah melakukan pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak 8 Februari lalu. TC ini merupakan persiapan tim untuk berlaga di SEA Games 2021, yang berlangsung di Vietnam.(pssi/hyt)

0 Komentar