Persib Tak Perpanjang Kontrak Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame

Persib Menang 5-1 atas Dewa United, Ciro Alves Cetak Hattrick
ilustrasi bola.(net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Zulham Malik Zamrun dan Fabiano Da Rosa Beltrame dipastikan tidak masuk daftar pemain Persib Bandung untuk Liga 1 2021. Pasalnya, PT Persib Bandung Bermartabat tidak memperpanjang kontrak kerjasama dengan kedua pemain tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerjasama Fabiano dan Zulham selama bermain di Persib,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono seperti dikutip dari laman persib.co.id Selasa (16/2).

Teddy pun menyampaikan terima kasih untuk Zulham dan Fabiano atas dedikasinya selama membela Pangeran Biru. Persib tak memperpanjang kontrak keduanya yang habis per tanggal 31 Desember 2020.

Baca Juga:Percepatan Pembangunan Kawasan Rebana Metropolitan, Ridwan Kamil: Kami Mohon Diberi PerpresGeNose Tak Terkatakan

Fabiano yang bergabung sejak awal musim 2019 sempat memperpanjang kontraknya per 15 Februari 2020 lalu. Sedangkan Zulham yang turut mengantarkan gelar Piala Presiden 2015, bergabung kembali ke Persib sejak 4 Februari 2020.(persib.co.id/hyt)

0 Komentar