oleh

Plt Bupati Cianjur Terima Suntikan Dosis Kedua Vaksin Covid-19

Cianjurekspres.net – Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman kembali menerima suntikan dosis kedua vaksin Covid-19 di Pendopo Bupati Cianjur, Kamis (11/2/2021). Selain Herman, influencer yang juga Mantan Pemain Persib Bandung, Atep Rizal juga menerima vaksin dosis kedua bersama relawan lainnya.

“Alhamdulillah mulai hari ini melaksanakan vaksin kedua setelah 14 hari lalu, khususnya saya yang dialami setelah divaksin pertama begitu 30 menit saya tidak merasakan apa-apa sampai hari ini,” ujar Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman kepada wartawan.

Herman mengaku, setelah menerima vaksin dosis pertama normal seperti biasa. Dirinya menyampaikan kepada masyarakat Cianjur bahwa vaksin halal dan aman. “InsyaAllah bisa meningkatkan imun kita, saya berharap masyarakat Cianjur jangan terlalu mendengar isu-isu yang tidak baik. Saya merasakan sendiri aman,” katanya.

Dirinya pun mengimbau kepada tenaga kesehatan dan masyarakat yang sudah divaksin tetap menjaga protokol kesehatan 3M dan 3T.

Baca Juga: Nakes Meninggal Akibat Covid-19 akan Dapat Santunan

Hal senada diutarakan Atep Rizal, dirinya mengaku usai menerima vaksin Covid-19 dosis pertama normal meskipun agak tegang. Namun sekarang lebih rileks dan tidak merasakan efek samping apapun.

“Tentu kita harus memberikan contoh kepada masyarakat, bahwa masyarakat banyak mendapatkan informasi-informasi bahwa divaksin seperti ini seperti itu. Saya ingin menjadi contoh kepada masyarakat Cianjur bahwa saya sudah melakukan, Pak Bupati sudah melakukan ini aman dan halal. Jangan takut untuk divaksin,” pungkasnya.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.