HPN 2021, Plt Bupati dan Wartawan di Cianjur Bagi-bagi Masker

HPN 2021, Plt Bupati dan Wartawan di Cianjur Bagi-bagi Masker
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Bagi-bagi masker mewarnai peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Kabupaten Cianjur, Selasa (9/2/2021).

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman bersama pengurus dan anggota PWI Kabupaten Cianjur serta para jurnalis membagikan masker kepada pengguna kendaraan roda dua dan empat yang melintas di Jalan Siliwangi depan Pendopo Bupati Cianjur.

“Selamat Hari Pers Nasional 2021, terima kasih apresiasi kepada seluruh insan pers di Cianjur yang selama ini senantiasa membantu Pemkab Cianjur dalam rangka mensosialisasikan Covid-19,” ujar Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman kepada wartawan.

Baca Juga:Ini Penyebab Penyintas Covid-19 Bisa Terinfeksi LagiKemenkes: Indonesia Bebas Covid di 2022

Herman mengatakan, walaupun sekarang kasus Covid-19 di Cianjur tinggi namun bisa dikendalikan. “Tidak sedikit ini kiprah dan perjuangan insan pers untuk mensosialisasikan ke masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Cianjur, Muhammad Ikhsan berharap di momen Hari Pers Nasional pemerintah bisa lebih memperhatikan kesejahteraan wartawan dan perusahaan media.

“Saat wartawan dijadikan garda terdepan memberikan informasi tentang Covid-19, di sisi lain kesejahteraannya tidak diperhatikan. Ini menjadi tantangan pemerintah Hari,” katanya.(hyt)

0 Komentar