Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin Ditetapkan sebagai Cabup dan Cawabup Cianjur Terpilih

Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin Ditetapkan sebagai Cabup dan Cawabup Cianjur Terpilih
Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Cianjur menetapkan Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur terpilih hasil Pilkada 2020, Kamis (21/1/2021).(Herry Febriyanto/Cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Cianjur menetapkan Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur terpilih hasil Pilkada 2020, Kamis (21/1/2021).
Penetapan dilakukan melalui rapat pleno yang digelar di Hotel Gino feruci Cianjur dihadiri unsur Forkopimda, Partai Politik pengusung dan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur.
“Sudah selesai untuk penetapan pasangan calon terpilih, agenda berikutnya pengesahan pasangan calon terpilih kepada DPRD Kabupaten yang insyaAllah secepatnya, karena dalam aturan itu penyampaian usulan itu satu hari setelah penetapan pasangan calon terpilih. Jadi nanti dari DPRD diusulkan ke provinsi,” ujar Ketua KPU Kabupaten Cianjur, Selly Nurdinah kepada wartawan.
Selly mengungkapkan, penetapan paslon terpilih dihadiri seluruh partai politik pengusul dan pasangan calon yang hadir nomor urut 1 Muhammad Toha dan nomor urut 3 Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin. Kalau yang tidak hadir pasangan calon nomor urut 2 Oting Zenal Mutaqin-Wawan Setiawan dan nomor urut 4 Lepi Ali Firmansyah-Gilar Budi Raharja.
“Tapi memang sudah kita tunggu dan sesuai dengan prosedur dan tata tertib rapat pleno ketika memang tidak hadir bisa diwakilkan,” tandasnya.
Sementara itu Calon Bupati Cianjur Terpilih, Herman Suherman mengaku dirinya dan Tb Mulyana Syahrudin masih menunggu jadwal pelantikan. “Pelantikan saya ini apakah serentak, sebagaimana yang disampaikan bahwa pilkada ini serentak atau misalkan menunggu selesai jabatan saya. Mudah-mudahan bahwa pelantikan bisa dilakukan serentak dengan kabupaten kota yang melaksanakan Pilkada di Jawa Barat,” katanya.
Herman menegaskan, sebagai gambaran 100 hari kerja dirinya sudah memanggil para kepala OPD se Kabupaten Cianjur. “Dalam rangka 100 hari kerja setiap OPD harus ada program unggulan yang bermanfaat buat masyarakat Kabupaten Cianjur. Terutama pelayanan dan dari sekarang harus dipersiapkan. Kedepan harus ada terobosan-terobosan yang bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar