oleh

Cerita Dibalik Layar Yeonjun Tampil Sebagai Cameo di Live On

Cianjurekspres.net – Member Tomorrow X Together (TXT) Yeonjun memberikan cerita dibalik layarnya saat berperan di drama JTBC, Live On. Sikap menggemaskan Yeonjun ditunjukan saat dirinya memulai proses reading hingga syuting. Cerita itu ia bagikan di Channel Youtube TXT.

Dalam final 12 Januari dari drama JTBC, Yeonjun membuat penampilan khusus sebagai saingan romantis Kim Yoo Shin (diperankan oleh Byungchan VICTON). Dalam cameo yang singkat namun berkesan, Yeonjun berperan sebagai Kim Jin Woo, mantan pacar Ji So Hyun (Yang Hye Ji) dari sekolah menengah, yang secara tak terduga dia temui di perpustakaan.

TXT merilis klip di balik layar dari Yeonjun yang merekam penampilan cameo-nya dalam drama tersebut. Video dimulai dengan pertemuan Yeonjun dengan sutradara sebelum syuting, dan idola tersebut dengan gugup mengungkapkan kegembiraannya dengan berkomentar.

“Saya memang ingin mencoba akting, tetapi karena belum lama sejak debut kami, dan saya pikir ini adalah waktu penting [bagi kami untuk fokus pada kegiatan kelompok kami], saya tidak berharap terlalu banyak. Jadi ketika saya mendengar saya ditawari peran, saya sangat terkejut. Saya sangat senang karena saya membual kepada ibu saya tentang hal itu,” ucapnya seperti yang dikuti melalui Soompi.com

Klip tersebut kemudian menunjukkan Yeonjun tiba di lokasi syuting dan bertemu dengan pemeran dan kru drama. Setelah Yeonjun berhasil memfilmkan bidikan pertamanya dalam sekali pengambilan, sutradara dengan bercanda memujinya dengan bertanya.

“Bagaimana perasaan Anda setelah mendapatkan ‘OK’ [dari sutradara] hanya dalam satu pengambilan? Saya benar-benar berpikir Anda pasti dewa akting. ” Yeonjun yang terkejut dengan malu-malu tertawa, “Tidak, tidak sama sekali.”

Setelah menyelesaikan syutingnya, Yeonjun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada aktor lain sebelum dengan malu-malu khawatir.

“Saya tidak tahu apa yang akan dipikirkan oleh MOA [TXT’s official fandom] kami tentang [cameo saya]. Saya yakin anggota TXT lainnya pasti akan tertawa ketika mereka melihatnya. Saya tidak tahu apa yang akan dipikirkan MOA, tapi saya melakukan yang terbaik selama latihan dan pembuatan film, jadi mohon nantikan dan perhatikan baik-baik akting saya, meskipun itu sedikit buruk,” tutupnya.(soompi/nik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *