oleh

Ujug-ujug Pemotor Dibacok, Tangan Korban Putus

Cianjurekspres.net – Tangan seorang seorang pengendara sepeda motor terputus setelah dibacok pengendara sepeda motor lainnya di Kecamatan Warungkondang, Cianjur, Minggu (17/1) sekitar pukul 21.30 WIB. Polisi belum bisa memastikan penyebab kejadian tersebut.

“Iyaa benar, ada peristiwa pembacokan dialami pemotor di depan Lapang Jagaraksa, Desa Jambudipa,” kata Kapolsek Warungkondang Kompol Suracman, saat dihubungi melalui sambungan telpon seluler, Minggu (17/1) malam.

Surachman mengatakan, berdasarkan informasi yang berhasil dia dapatkan, sebelumnya terjadi kejar-kejaran sebelum pembacokan terjadi.

“Informasinya, sebelum terjadi pembacokan, antara korban dan pembacok tersebut kejar-kejaran,” ungkapnya.

Surachman mengatakan, korban yang belum diketahui identitasnya itu mengalami putus tangan.

“Korban mengalami putus tangan karena sabetan senjata tajam oleh pelaku. Namun korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, untuk mendapatkan perawatan medis,” jelasnya.

Dia menjelaskan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan. Hingga saat ini belum diketahui motif kasusnya seperti apa.

“Kami masih melakukan penyelidikan. Demi keamanan dan juga keselamatan kami sudah menurunkan anggota untuk berjaga-jaga di TKP,” tandasnya.(yis/tts)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *