oleh

Kyuhyun Berhasil Bikin ELF Meleleh di Konser Onlinenya

Cianjurekspres.net – Member Super Junior Kyuhyun berhasil bikin ELF (fans Super Junior) meleleh dengan persembahan konser online melalui akun Youtube Kyu TV. Lebih dari 114 ribu orang menyaksikan konser online tersebut yang berdurasi 1.5 jam.

Dalam konser yang bertajuk ‘Melihat Kembali Tahun 2020’ ia bersama Soekmin yang memainkan piano membawakan sejumlah lagu hits, diantaranya Dreaming, Confession Is Not Flashy (ost Hospital Playlist), Daystar, The Moment My Heart,

Kyuhyun mengatakan konsernya akan kembali setelah 7-8 bulan lagi, ia pun mengaku bagaimana pembukaan VCR dan akhirnya itu difilmkan dengan bantuan manajer. Sementara untuk sorakan dan VCR diambil dari konser TVXQ.

“Saya akan menggunakan suara sorak-sorai ELF, tetapi tidak ada audio yang bersih, anggota kami terus berbicara dengan sia-sia sehingga selalu ada suara anggota di audio Super Show.” Ucap Kyuhyun dalam pembukaan konser onlinenya.

Konser online Kyuhyun membawanya menjadi trending di Twitter Indonesia dengan 21.9 ribu cuitan (screenshoot).

Kyuhyun juga mengatakan bahwa dirinya akan selesai tepat waktu sehingga ELF bisa makan malam. Konser tahun lalu memiliki total 9 lagu dan sampai sekarang dia telah menyanyikan 3 lagu jadi kami sudah melewati paruh pertama konser.

Tingkah laku Kyuhyun lagi-lagi selalu membuat ELF tertawa, saat ia sedang bernyanyi ia meminta untuk sang manager mengganti layar dengan gerakannya tanggan. “Aku ingin kita segera bertemu lagi (ELF) dan tidak melakukan konser seperi ini,” ujarnya dengan rawut wajah sedih.

Lagi-lagi Kyuhyun membuat penggemar sangat gemas dengan tingkahnya. Dia menyebut di 2020 sudah merilis album bersama KRY (sub unit Super Junior), namun ia tidak berniat menyanyikannya saat ini (konser). Tapi ada lagu yang membuat dia suka dari album yakni ‘Way to Busan’. Kyuhyun pun menyanyikan sepenggal lirik ndari lagu tersebut.

“Kenapa kamu tidak memainkannya?” Tanya Kyuhyun yang saat ini melihat Soekmin diam saja. Soekmin pun bertanya-tanya apakah dirinya yang harus memainkan melodi piano. Lagi-lagi Kyuhyun dengan wajah jailnya bertanya apakah Soekmin tidak mempersiapkan untuk lagu tersebut.

“Wah, senang sekali Kyuhyun menempatkan seseorang dalam posisi sulit,” jawab Soekmin dengan wajah bingung. Lagu selanjutnya pun dimainkan oleh Kyuhyun dengan iringan Soekmin.

Maknae evil, begitu sebutan ELF kepada Kyuhyun. Member termuda Super Junior itu pun memberikan cuplikan Donghae dan Eunhyuk yang berhasil membuat chat live streaming dipenuhi dengan teriakan ELF. Keseruan masih terus berlanjut hingga akhirnya pukul 17.30 WIB ia menutupnya dengan manis dan memberikan sapa terakhir kepada ELF.(nik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *