oleh

Akhirnya Super Junior Rilis Tanggal Peluncuran Album Reguler ke-10

Cianjurekspres.net – Super Junior akhirnya merilis tanggal peluncuran album ke-10 bertajuk ‘The Renaissance’ setelah diundur beberapa bulan dari waktu yang seharusnya.

Dikutip melalui Naver Korea, boy grup lengend Korea Selatan tersebut secara resmi akan dirilis di 16 Februari 2021 pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Everlasting Friends (ELF) yang merupakan fandom (sebutan fans) dari grup yang sudah debut selama 15 tahun ini akan bisa menikmatinya melalui saluran resmi SMTown baik di Youtube, Naver TV dan beberapa platform media sosial lainnya.

Label SJ yang merupakan naungan resmi SM Entertaiment berharap ELF akan membuka seluruh platform pada waktu yang bersamaan, sehingga diharapkan mendapat respon hangat dari penggemar global.

Berikut rilis resmi pihak Label SJ:

Kami awalnya bertujuan untuk dirilis pada bulan Januari, tetapi kami menyesuaikan tanggal comeback untuk menampilkan lagu utama dengan kualitas tinggi. Kami menyesal kepada semua penggemar yang telah menunggu album lengkap ke-10 Super Junior. Saat ini, baik anggota dan perusahaan sedang berusaha keras untuk mempersiapkan album baru. Saat kami bersiap dengan keras, kami meminta minat dan harapan Anda.”

Sebelumnya, Super Junior menampilkan foto teaser grup, unit, dan individu dengan suasana kuno, serta lagu-lagu dari album reguler ke-10 Rain Spell for Love (Remake ver.), Burn The Floor, White Lies (Tell). Video promosi Me Baby) dan konten lainnya telah dirilis, meningkatkan demam untuk comeback.

Di sisi lain, album ini mencakup total 10 track dari berbagai genre, sehingga Anda dapat menikmati dunia musik Super Junior yang lebih dalam.(nvr/nik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *