Tb Mulyana Masih Pikir-pikir Maju Lagi Jadi Calon Ketua Golkar Cianjur

Tb Mulyana Masih Pikir-pikir Maju Lagi Jadi Calon Ketua Golkar Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, mengaku masih pikir-pikir untuk mencalonkan kembali sebagai ketua partai berlambang pohon beringin untuk periode 2020-2024.
Dirinya bahkan sampai saat ini belum mengambil formulir pendaftaran Calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur. Padahal DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur akan menggelar Musyawarah Daerah X, Kamis (7/1/2021).
“Ya, sampai saat ini saya belum mengambil formulir pendaftaran. Saya masih pikir-pikir, lihat saja nanti,” ujar Tb Mulyana kepada wartawan, Rabu (6/1/2021).
Baca Juga: Musda Partai Golkar Cianjur Digelar Besok, Ini Agendanya
Tb Mulyana menilai, ramainya bursa calon ketua dalam Musda X Partai Golkar Kabupaten Cianjur sebagai situasi yang dinamis. Menurut dia, semua kader berhak untuk maju dalam pencalonan.
“Ini sebuah situasi yang dinamis. Ini bagus sebagai sebuah proses demokrasi dalam sebuah partai politik. Sebab, di Partai Golkar, proses dinamis ini dimulai dari tingkat bawah sehingga akan terjadi pesta demokrasi yang elegan,” tandasnya.
Sebelumnya, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Deden Nasihin mengungkapkan, sudah ada tiga orang yang mengambil formulir pendaftaran calon ketua. Meski demikian Deden enggan menyebutkan siapa saja yang sudah mengambil formulir tersebut.
“Iya, sudah ada yang mengambil formulir pendaftaran. Kalau tidak salah sudah tiga orang, tapi saya tidak bisa menyebutkan namanya,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar