Selesai Dibangun, Tb Mulyana Syahrudin Tengok Rumah Enang dan Dedah di Babakankaret Cianjur

Selesai Dibangun, Tb Mulyana Syahrudin Tengok Rumah Enang dan Dedah di Babakankaret Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin menyambangi rumah pasangan suami istri, Enang Hasanudin (46) dan Dedah (41) di Kampung Cipanggung RT 03/05 Desa Babakankaret, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jumat (1/1/2021).

Rumah yang saat ini ditempati Enang dan Dedah, sebelumnya tidak layak huni berupa gubuk panggung berdinding bilik bambu yang nyaris rubuh. Atas inisiatif Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surahman, akhirnya rumah yang dihuni Enang dan Dedah dengan tiga anaknya dibangun.

“Alhamdulillah, atas inisiatif dans swadaya pribadi Pak Ade Barkah rumah ini selesai dibangun. Saya turut senang bisa berbagi kebahagiaan di sini,” ujar Mulyana kepada wartawan, Jumat (1/1/2021).

Baca Juga:Pelaku Parodi Lagu Indonesia Raya Ternyata Sosok Pendiam dan Jarang BergaulRingankan Beban Masyarakat, PLN Perpanjang Stimulus Covid-19 Hingga Maret 2021

Wakil Bupati Cianjur terpilih itu mengaku bahagia melihat rumah Enang dan Dedah selesai dibangun secara permanen dan sangat layak huni. Menurut Mulyana, keberhasilannya memenangkan kontestasi pilkada tak lepas dari dukungan masyarakat pemilih, termasuk di Desa Babakankaret.

“Untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada saya dan Pak Herman Suherman. Nuhun ka sadayana,” kata Mulyana.

Sementara itu, Dedah mengaku terharu sekaligus bahagia mendapat rumah yang sudah jadi. Apalagi dia mendapat kunjungan langsung dari Wakil Bupati Cianjur terpilih.

“Saya senang sekali. Terima kasih atas bantuan serta kunjungannya,” ujar Dedah dengan mata berkaca-kaca.

Rencananya Dedah dan keluarganya akan segera menempati rumah tersebut. Selama proses pembangunan, Dedah dan suami beserta ketika anaknya tinggal sementara di rumah tetangganya.

“Suami saya masih sakit sehingga tidak bisa hadir. Dalam waktu dekat kami akan segera mengisi lagi rumah ini,” kata Dedah.(hyt)

0 Komentar