Sam Allardyce Pamer Kebolehan, West Bromwich Jadi Tim Pertama Pulang dari Anfield Kantongi Poin

Sam Allardyce Pamer Kebolehan, West Bromwich Jadi Tim Pertama Pulang dari Anfield Kantongi Poin
0 Komentar

West Brom hampir menyamakan kedudukan ketika Williams kalah adu lari dengan Karlan Ahearne-Grant pada menit ke-72 beruntung kiper Alisson Becker melakukan penyelamatan.
Kepercayaan diri terus tumbuh di kubu West Brom, di tengah kerapuhan yang mulai terlihat di pertahanan Liverpool dan gelandang muda Curtis Jones melakukan blunder buruk yang berakhir menjadi sepak pojok pada menit ke-81.
Sepak pojok tersebut berbuah gol ketika Matheus Pereira mengirimkan umpan silang dan Ajayi mampu menyambutnya dengan sundulan yang sudah memperdaya Alisson, bola membentur mistar gawang tapi pada akhirnya melewati garis dan berbuah gol bagi West Brom.
Skor imbang bertahan hingga bubaran di tengah penampilan Liverpool yang semakin buntu mencari cara menembus lini pertahanan West Brom.
Liverpool gagal memanfaatkan keuntungan hasil para pesaing untuk memperlebar keunggulan di puncak klasemen.
Tim besutan Juergen Klopp tetap di puncak dengan koleksi 32 poin hanya unggul tiga poin dari rival sekotanya, Everton (29), sedangkan West Brom (8) beluam beranjak dari urutan ke-19.
West Brom punya waktu istirahat lebih singkat karena harus menjamu Leeds United di pertandingan selanjutnya pada Selasa (29/12), sedangkan Liverpool sehari berselang bertandang Newcastle United.(ant/hyt)

0 Komentar