Khoirul Naim: Jawa Barat Peringkat 3 Penyebaran Covid-19

Khoirul Naim: Jawa Barat Peringkat 3 Penyebaran Covid-19
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Jawa Barat, Khoirul Naim mengungkapkan Jawa Barat berada di peringkat ketiga penyebaran kasus Covid-19 secara nasional.
Hal tersebut dikatakannya pada saat akan melakukan kegiatan operasi Yustisi dan penyemprotan disinfektan di penjuru kota Cianjur, Rabu (23/12/12).
“Perlu diketahui, bahwa kasus penyebaran Covid-19 di Jawa Barat ini sangat meningkat, bahkan ada peringkat ke tiga,” kata Khoirul Naim kepada wartawan.
Baca Juga: Masih Jauh dari Harapan, Komisi A Minta Pemkab Cianjur Lebih Tegas Terapkan WFH
Naim mengatakan, masyarakat di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Cianjur ini tentunya harus benar-benar waspada dengan penyebaran virus Korona.
“Saya harap masyarakat ini sadar dan percaya, bahwa penyebaran virus Korona ini bukan hoaks karena memang benar adanya,” terang Naim.
Dirinya menjelaskan, kedatangannya ke Cianjur dalam rangka melaksanakan kegiatan operasi yustisi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Cianjur. Salah satunya dengan cara memberikan edukasi secara langsung ke masyarakat.
“Jadi, selain dilakukan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan water canon Polres Cianjur, Damkar dan PMI Kabupaten Cianjur,” ujar Naim.
Adapun untuk kegiatan operasi Yustisi, lanjut Naim, pihaknya melibatkan petugas gabungan terdiri dari Polisi Militer (POM), TNI-Polri, Dishub, dan Satpol PP Provinsi Jabar bergabung dengan Satpol PP Kabupaten Cianjur.(yis/hyt)

0 Komentar