oleh

Kasus Positif Covid-19 Tembus Angka 1000 Lebih, Ketua DPRD Cianjur Imbau Masyarakat Tetap Waspada

Cianjurekspres.net – Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan mengimbau masyarakat untuk tetap waspada seiring jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Cianjur sudah melewati angka 1000 lebih.

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur hingga Minggu 20 Desember 2020, jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 mencapai 1.095. Dimana selesai isolasi/sembuh 531 orang dan 518 masih dalam proses. Sedangkan yang meninggal berjumlah 6 orang dan lainnya (Alamat KTP Luar Cianjur) 40 orang.

Baca Juga: Kasus Positif Covid-19 Tembus 1000 Lebih, Tempat Isolasi di Cianjur Penuh

“Kasus Covid-19 di Cianjur memang sudah sampai 1000 lebih yang terpapar, kita tetap harus waspada,” ujar Ganjar kepada cianjurekspres.net, Senin (21/12/2020).

Ganjar pun mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak (3M).

“Ini harus dipatuhi untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sangat masif,” katanya.

Ganjar berharap masyarakat tidak bepergian kemana-mana pada saat perayaan tahun baru 2021. “Saya imbau tidak usah ke luar rumah, cukup kumpul bersama keluarga dan berdoa meminta kepada Allah SWT agar virus ini cepat hilang. Karena virus ini tidak memandang bulu, mau masyarakat kecil, menengah, pejabat atau siapapun akan kena ketika tidak bisa menjaga protokol kesehatan dan imunitas tubuh,” pungkasnya.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.