Jual 50 Ribu Paket MS Glow, Tanti Agustini (Kintan) Bawa Pulang Toyota Rush

Jual 50 Ribu Paket MS Glow, Tanti Agustini (Kintan) Bawa Pulang Toyota Rush
0 Komentar

Cianjurekspres.net ‘Kesuksesan itu dapat diraih, asal dengan kerja keras’. Inilah yang memotivasi Tanti Agustini Distributor MS Glow Cianjur. Berkat kegigihannya, dirinya membawa pulang hadiah satu unit Totoya Rush karena berhasil menjual 50 ribu paket produk kecantikan tersebut.

“Padahal saya baru bergabung pada bulan Juli 2019, jadi baru setahun lebih sedikit,” tutur wanita yang akrab di sapa Kintan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (9/12/2020).

Kintan mengaku, kesuksesan yang diraihnya tersebut tidak semudah membalikkan telapak tangan. “Tentu banyak suka dukanya, apalagi kosmetik bagi wanita adalah masalah selera, apalagi kalau berkaitan dengan lipstick sebagai pemanis bibir,” ujarnya.

Baca Juga:Nyoblos di TPS 08 Sawahgede Cianjur, Oting Apresiasi Antusias Warga Gunakan Hak PilihCabup Herman Suherman Nyoblos di TPS 22 Limbangansari Cianjur

Menurutnya, meski banyak pilihan namun saat ini ada kecenderungan wanita lebih suka memakai lip matte daripada lip gloss. Kintan mengungkapkan, ada beberapa poin yang membuat produk ini laris ia pasarkan. Mulai warna, packaging hingga teksturnya.

“Saya sendiri suka dengan beragam pilihan warnanya, serta packagingnya yang eye catching dan elegan,” jelasnya.

” Selain itu, material packagingnya juga kuat, sehingga tidak mudah pecah atau rusak,” imbuhnya.

Kintan menuturkan, keunggulan suatu produk tentu tidak ada artinya tanpa ditunjang dengan pemasaran yang baik. Oleh karena itu dirinya selalu berusaha memotivasi para reseller lewat berbagai acara edukasi tentang marketing baik online maupun offline.

“Serta bagaimana menghadapi persaingan dengan menerapkan jurus maupun strategi jitu untuk menaikan omset penjualan,” ucapnya.

Tidak heran jika selama bergabung dengan MS Glow, Kintan telah berhasil mendapatkan berbagai reward dari usahanya memasarkan
sejumlah produk kecantikan dari perusahaan kosmetik yang berdiri pada tahun 2013 ini. Mulai 5 gram emas, cash back Rp 9 juta hingga akhirnya sukses membawa pulang 1 unit Toyota Rush.

“Namun intinya adalah bagaimana kita bisa membangkitkan ekonomi keluarga dengan mengajak lebih banyak orang untuk terlibat dan ikut sukses di MS Glow,” tandasnya.

Baca Juga:Pilkada Cianjur, Tb Mulyana dan Keluarga Nyoblos di TPS 10 Desa Cipendawa PacetNyoblos di TPS 01 Sukataris, Cabup Muhammad Toha: Siapapun yang Terpilih Takdir Allah SWT

Sementara itu Maharani Kemala Pemilik MS Glow mengatakan, pihaknya melihat kebutuhan pasar nusantara dengan jeli dan sukses menghadirkan rangkaian perawatan wajah yang lengkap.

“Selain sudah mendapat sertifikat BPOM sehingga terbukti keamanannya, pengguna tak perlu was-was karena produk MS Glow minim efek samping yang dijual dengan harga terjangkau, sehingga bisa dinikmati dan dijangkau semua kalangan,” pungkasnya.(rls/hyt)

0 Komentar