Banyak Warga AS Nafikkan Peringatan Perjalanan Covid-19

Banyak Warga AS Nafikkan Peringatan Perjalanan Covid-19
Ruang freezer dimana daging turkey disimpan untuk pembagian dan pemotongan terlihat menjelang Thanksgiving dan di tengah penyebaran penyakit virus korona (COVID-19) di LaGrange, Indiana, Michigan, Amerika Serikat, Jumat (20/11/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Emily Elconin/hp/cfo
0 Komentar

Rawat inap melonjak 122% di negara bagian New York selama tiga minggu terakhir, kata Cuomo, mendorong pembukaan kembali fasilitas medis darurat di Staten Island.
Pejabat kesehatan mendesak orang Amerika menahan godaan untuk lengah, seraya mencatat bantuan yang akan tiba dalam bentuk vaksin yang menjanjikan menjelang distribusi awal AS.
Kepala kampanye AS untuk pengiriman cepat vaksin mengatakan suntikan pertama dapat mulai diberikan kepada petugas kesehatan dan penerima prioritas tinggi lainnya pada awal pertengahan Desember, dalam satu atau dua hari setelah menerima persetujuan peraturan.
Vaksin dari Pfizer Inc dan mitranya di Jerman, BioNTech, diharapkan mendapatkan izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (FDA) AS, dengan vaksin kedua dari Moderna Inc akan ditinjau FDA sebelum akhir tahun.
Uji coba tahap akhir dari kedua vaksin tersebut sekitar 95% efektif dalam mencegah infeksi. Pembuat vaksin ketiga Inggris, AstraZeneca, mengumumkan kandidatnya terbukti 90% efektif tanpa efek samping yang serius, dan 700 juta dosis dapat tersedia secara global pada akhir kuartal pertama tahun 2021.(Mulyo Sunyoto/ reuters/antara)

0 Komentar