Dulu Jalannya ‘Gujlag Gijlig’ Sekarang Mulus, Warga Warungkondang Puji Kinerja Herman

Dulu Jalannya 'Gujlag Gijlig' Sekarang Mulus, Warga Warungkondang Puji Kinerja Herman
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Hasil kerja Calon Bupati Cianjur petahana Herman Suherman mendapat pujian dari sejumlah warga di Desa Cisarandi, Kecamatan Warungkondang. Warga di Desa tersebut memuji lantaran jalan lingkungan yang dulunya rusak parah kini mulus.
“Saya dan seluruh masyarakat Desa Cisarandi berterima kasih kepada bapak Haji Herman Suherman karena sudah memperbaiki jalan ini setelah sekian lama,” kata Ntah Miftahudin (67) warga Kp. Kandang Sapi, Desa Cisarandi, Kecamatan Warungkondang, Jumat (13/11).
Baca Juga: Herman Serap Aspirasi Petani Cijati
Ntah bercerita jalan di wilayahnya sudah rusak sejak 2010. Ia mengaku senang dengan diperbaikinya jalan tersebut.
“Kalau dulu mah masih dagdegdog (sangat rusak), kalau hujan seperti kolam yang surut pokoknya rusak parah. Saya senang sekali sekarang lancar dan mudah untuk melintas,” ujar bapak yang sehari-hari beraktivitas sebagai petani ini.
Senada dengan Ntah, Baban (63) warga Desa Cisarandi lainnya mengatakan sudah lebih dari 10 tahun jalan tersebut rusak dan sangat menyulitkan warga saat melintas.
“Dulu jalannya ‘Gujlag-Gijlig’ (rusak parah), jangankan kendaraan ya, saya yang jalan saja bikin kaki sakit dan pegal-pegal,” kata Baban.
Baban mengaku warga sangat terbantu dengan adanya perbaikan jalan tersebut. Terlebih untuk aktivitas sehari-hari dan perekonomian.
“Ya sangat membantu sekali bagi petani, anak-anak sekolah, dan pekerja. Banyak anak-anak sekolah yang sekolahnya jauh di luar Kecamatan. Bagi petani juga lebih mudah mengangkut hasil panen,” ujar Baban.
Sementara itu, Mimin Sukaesih (39) seorang ibu rumah tangga menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur atas diperbaikinya jalan di desanya. Mimin mengatakan perbaikan jalan sangat ditunggu-tunggu oleh warga.
“Perbaikan jalan ini sudah sangat ditunggu-tunggu. Alhamdulillah sekarang terkabul,” ucap Mimin.(rls/hyt)

0 Komentar