Dewan Cianjur Minta Masyarakat Jangan Terlena dengan AKB

Dewan Cianjur Minta Masyarakat Jangan Terlena dengan AKB
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sekretaris Komisi D DPRD Kabupaten Cianjur, Jumati mengimbau kepada masyarakat jangan terlena dan tetap selalu waspada terhadap virus Covid-19. Langkah antisipasinya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan yakni 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).
“Saya selalu mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan dan jangan terlena dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau new normal,” katanya, Selasa (10/11).
Dirinya menilai, kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan masih rendah. Sehingga perlu diingatkan terus. ” Imbauan itu yang selalu didengungkan, karena masyarakat kita kadang-kadang suka lupa kalau tidak diingatkan,” ujar Jumati.
Baca Juga: Gandeng OJK dan Yayasan Ishlahul Ummah, Ecky Awal Mucharam Gelar Penyuluhan Jasa Keuangan di Cianjur
Jumati mengaku dalam setiap berbagai momen dan kesempatan saat bertemu tokoh masyarakat, khususnya ketika melakukan reses selalu meminta agar mengimbau warganya untuk selalu waspada dari Covid-19.
“Walaupun pemerintah daerah dan legislatif selalu mengingatkan, tentu harus ada kesadaran dari masyarakatnya,” katanya.
Makanya, jelas Jumati, langkah pencegahan yang bisa dilakukan masyarakat dengan 3M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).
” Kita tidak bosan-bosan selalu mengingatkan. Jangan sampai sudah kena (terpapar Covid-19) baru sadar,” pungkasnya.(itm)

0 Komentar