Roofpark Cafe & Restaurant Rilis E-Member Bagi Pelanggan Setia, Ini Keuntungannya

Roofpark Cafe & Restaurant Rilis E-Member Bagi Pelanggan Setia, Ini Keuntungannya
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Roofpark Cafe & Restaurant merilis E-Member bagi pelanggan setia. Cukup belanja minimal subtotal Rp500 ribu, anda bisa mendapat keuntungan yang didapat dengan menggunakan Roofpark E-Member.
Manager Roofpark Rizal menjelaskan, cukup dengan satu member bisa digunakan untuk banyak promo & diskon dengan beberapa partnership Roofpark.
“Setelah menjadi e-member roofpark, customer bisa dipakai untuk mendapatkan diskon di Raja F.O, Palace Hotel, Pesona Alam, Sevillage, Puncak Pas Resort, The Green Peak, The Jhon’s, The Savana, Hotel Bukit Indah, Honda Mulia Cianjur, Diyar Villas, Toyota Duta Cendana Mobilindo, dan merchant – merchant lainnya yang masih dalam proses kerjasama,” ucapnya kepada Cianjur Ekspres, Senin (9/11/2020).

Rizal mengungkapkan untuk menu, anda sekarang sudah bisa menggunakan kamera handphone anda untuk scand QR Code, atau bisa kunjungi https://roofpark.co.id/info/,”Menu sudah menggunakan scan QR Code, untuk keamanan dalam masa pandemi ini,” ucapnya.
Anda bisa mencoba menu baru, shabu dengan aneka kuah yang bisa di pilih diantaranya yaitu garang asam, bajak laut, keju, tomato, kaldu sapi.
Nikmati juga banyak spot foto baru dan pertama di Indonesia spot 2 dimensi, selain untuk selfi bisa juga anda gunakan untuk makan. Ada juga live music full band setiap hari mulai dari pukul 19.00 WIB. (zed/hyt)

0 Komentar