Panen Dukungan, Herman-Mulyana Diterima Berbagai Kalangan

Panen Dukungan, Herman-Mulyana Diterima Berbagai Kalangan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur nomor urut 3, Herman Suherman – Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M), kembali panen pernyataan dukungan. Sabtu (7/11), Herman bertemu dengan artis dan politisi PAN Desy Ratnasari, menerima deklarasi dukungan dari Pemuda Batak Bersatu, dan malamnya menerima dukungan dari Para Inohong dan Himpunan Wargi Cianjur.
Desy Ratnasari yang kini menjabat sebagai Ketua DPW PAN Jawa Barat meminta kepada seluruh kader PAN Cianjur untuk totalitas memenangkan pasangan BHS-M. Pilkada Cianjur menurut Desy adalah salah satu daerah prioritas yang ditargetkan menang oleh PAN Jabar.
Baca Juga: Desy Ratnasari Ajak Warga Cianjur Pilih Herman-Mulyana
“Saya juga meminta kepada seluruh kader PAN terutama yang perempuannya ya ini harus totalitas turun ke masyarakat ajak ibu-ibu buat pilih nomor tiga,” ujar Desy.
Siangnya, Ratusan warga masyarakat suku Batak di Kabupaten Cianjur yang tergabung dalam organisasi Pemuda Batak Bersatu mendeklarasikan dukungan kepada pasangan BHS-M.
Dalam proses pemberian dukungan itu, Herman disambut meriah dengan musik dan tarian khas Batak Tor-Tor. Herman juga sempat diberi dan dipakaikan kain ulos.
“Kami Pemuda Batak Bersatu siap mendukung Pak Herman karena beliau memang sosok yang layak menjadi pemimpin untuk Kabupaten Cianjur,” ujar Ketua Pemuda Batak Bersatu Cianjur Tobal Sinaga.
“Kami melihat sosok kepemimpinan beliau dan keramahan beliau semenjak beliau menjadi Plt Bupati itulah yang menjadi alasan kami siap mendukung beliau,” ungkap Tobal.
Malamnya, giliran para Inohong dan himpunan wargi Cianjur yang mendeklarasikan dukungan. Dalam acara yang berlangsung di Villa Grand Apple, Cipanas tersebut, turut hadir mantan Wakil Bupati Cianjur, Dadang Rachmat.
Alasan mantan wakil bupati ini mendukung Herman karena ia percaya Herman-Mulyana mampu memajukan Cianjur dan meningkatkan IPM.
“Saya percaya pasangan ini mampu memajukan Cianjur dan menjadikan pendidikan, kesehatan, dan ekonomi sebagai skala prioritas untuk mendongkrak IPM, makanya saya putuskan di masa kampanye ini untuk mendukung pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana,” ujar Dadang setelah mendeklarasikan diri bersama delapan Inohong Cianjur.

0 Komentar