Beli Ponsel Xiaomi Lengkap dengan Aksesorisnya di Mi Shop Ringtone Selular

Beli Ponsel Xiaomi Lengkap dengan Aksesorisnya di Mi Shop Ringtone Selular
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Mau beli smartphone Xiaomi berbagai tipe lengkap dengan aksesorisnya?. Datang langsung ke Ringtone Selular di Jalan Mangunsarkoro No 174, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur.
Pasalnya, Ringtone Selular merupakan satu-satunya memiliki Mi Shop resmi dari Xiaomi. Nah, bagi Mi Friend harus datang.
“Kami satu-satunya di Cianjur, toko yang punya Mi Shop resmi dari Xiaomi. Mi Friend sebaiknya datang karena lengkap.” ucap Kepala Toko Ringtone Selular Wahyu kepada Cianjur Ekspres, Senin (26/10/2020).
Wahyu menjelaskan beberapa Asksesoris yang ada di Mi Shop Ringtone Selular. Ada Handphone Xiaomi, Mi Smart TV, Mi Selfie Stick Tripod, Mi Automatic umbrella, Mi Power bank, Mi Earphones, dan masih banyak Mi Askesoris lainnya.
“Untuk harga handphone Xiaomi kami ada dari harga dibawah 2 jutaan sampai harga 9 jutaan. Bisa dengan cash dan kredit.” ucapnya.
Selain itu, lanjut Wahyu, Ringtone Selaular juga mempunyai beberapa koleksi EduToys. “Kami juga mempunyai mainan edukasi dari Olike, diantaranya yaitu Smart Sajadah, Hand Roll Piano, dan LCD Drawing Bord,” tuturnya.
Ringtone Selular buka dari pukul 8.00 WIB – 20.00 WIB. Sabtu dan Minggu Nikmati diskon 10 persen untuk produk Aksesoris. (zed/hyt)

0 Komentar