Bertemu Herman Suherman, Mantan Guru SD Ini Menangis Haru

Bertemu Herman Suherman, Mantan Guru SD Ini Menangis Haru
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Dadang Suparman, mantan guru Sekolah Dasar (SD) Gintung,  Mangunkerta yang pernah mengajar Herman Suherman, tak kuasa membendung tangis haru kala bertemu dengan anak didik kebanggaannya itu.

Dadang yang kini berusia 80 tahun, mengenang sosok Herman Suherman sebagai anak yang pintar dan berprestasi. Dadang menceritakan semasa sekolah di SD Gintung, Herman kerap kali mendapat rangking satu namun kurang banyak berbicara.

“Pak Herman waktu dididik sama saya memang dia orang yang pintar. Bahkan sekelas sama anak saya. Mereka saling berlomba menjadi yang terpintar. Dia (Herman) yang nomor satu, anak saya nomor dua. Hanya sayangnya dia pendiam kurang banyak bicara, tapi pintar. Bahkan saat lulus dia yang paling baik,” kenang Dadang usai bertemu Herman, Jumat (16/10).

Baca Juga:Ardhito Pramono Rilis “Sudah”Diduga Ilegal, BP2MI Gerebek Penampungan Calon Pekerja Migran di Cirebon

Sambil terisak, Dadang mengaku terharu ada anak didiknya yang berhasil menjadi Bupati. Dadang mengatakan dirinya akan terus mendoakan keberhasilan Calon Bupati Cianjur petahana tersebut.

“Maka saya memohon kepada Allah SWT semoga dia terpilih menjadi Bupati lagi,” kata Dadang.

Dadang berharap Herman bisa membangun Cianjur lebih maju lagi. Dadang juga mengajak seluruh masyarakat Cianjur untuk memilih Herman pada Pilkada 2020.

“Harapannya mudah-mudahan dia dapat membangun Cianjur menjadi Sugih Mukti,” ujar Dadang.(rls/hyt)

0 Komentar