oleh

Layanan Rapid Test di Stasiun Hingga 11 Malam

Cianjurekspres.net – PT KAI Daop 2 Bandung memperpanjang waktu operasional pelayanan rapid test di Stasiun Kiaracondong, mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 23.00 WIB. Sebelumnya fasilitas ini hanya buka hingga pukul 17.00 WIB.

“Hal ini sebagai bentuk pelayanan untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan, juga untuk mengakomodir penumpang kereta api Kahuripan dan Serayu Malam keberangkatan dari Stasiun Kiaracondong pukul 23.15 WIB dan 23.53 WIB,” papar Manager Humas PT KAI Daop 2, Noxy Citrea, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (6/10/2020).

Sebagai informasi, PT KAI telah menyediakan layanan rapid test di Stasiun Bandung mulai tanggal 30 Juli 2020 dan di Stasiun Kiaracondong mulai 17 September 2020.

Untuk fasilitas Rapid Test di Stasiun Bandung tetap dilayani sejak pukul 08.00-17.00. Noxy menyampaikan bahwa layanan rapid test di stasiun selama ini diminati calon penumpang kereta api, tercatat sebanyak 15.000 calon penumpang yang telah melaksanakan pemeriksaan rapid test hingga hari Senin 5 Juli 2020.

PT KAI tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk penumpang kereta api jarak jauh seperti membawa surat keterangan bebas covid, wajib menggunakan masker, bersuhu tubuh tidak lebih dari 37,3 derajat celcius dan dalam kondisi yang sehat.

“Semoga upaya yang dilakukan PT KAI dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan layanan Rapid test ini, dapat menciptakan rasa aman bagi pelanggan KA dalam melaksanakan perjalanan yang sehat, selamat, dan nyaman sampai tujuan,” pungkas Noxy.(rls/**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *