Cianjur Selatan Dilanda Banjir dan Longsor, Pjs Bupati Imbau Warga Selalu Waspada

Cianjur Selatan Dilanda Banjir dan Longsor, Pjs Bupati Imbau Warga Selalu Waspada
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Cianjur, Dudi Sudrajat Abdurachim mengaku prihatin terjadinya bencana banjir dan longsor yang melanda masyarakat di Kecamatan Leles, Agrabinta dan Cijati.
“Secara pribadi saya ikut prihatin, mudah-mudahan dapat segera dipulihkan,” ujar Dudi melalui WhatsApp kepada cianjurekspres.net, Sabtu (3/10/2020).
Baca Juga: Banjir dan Longsor Landa Cianjur Selatan, Ini Hasil Assessment Sementara BPBD Cianjur
Dudi pun mengungkapkan, tim dari BPBD Kabupaten Cianjur sedang melakukan assessment di tiga kecamatan. Info sementara, lokasi kejadian berada di Desa Sukajaya dan Sukamaju (Cijati). Lalu Desa Sindangsari, Pusakasari, Karyamukti dan Nagasari (Leles). Serta Desa Karangsari, Sukamanah dan Mekarsari (Agrabinta).
Baca Juga: PMI Cianjur Kirim Relawan Terlatih ke Lokasi Bencana Banjir di Leles dan Agrabinta
“Karena lokasinya berjauhan dan sulit dijangkau, sedang di assessment dulu dampak dari kejadian banjir dan longsor meliputi kerugian material dan bahan kebutuhan yang diperlukan,” katanya.
Dudi pun mengimbau masyarakat di wilayah Cianjur Selatan untuk selalu waspada. “Karena saat ini sudah menuju ke musim penghujan, sementara Jabar Selatan khususnya Cianjur Selatan memiliki banyak potensi bencana alam agar masyarakat selalu waspada,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar