Deklarasi Dukung BHS-M, Budhy Setiawan Ingin Kembalikan Cianjur Jadi Lumbung Padi Nasional

Deklarasi Dukung BHS-M, Budhy Setiawan Ingin Kembalikan Cianjur Jadi Lumbung Padi Nasional
Sebanyak 400 orang yang tergabung dalam Relawan Budhy Setiawan, mendeklarasikan diri mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Herman Suherman-Tb Mulyana Syarudin (BHS-M) di Pilkada Cianjur 2020 di Gedung Herlina, Sabtu (19/9/2020),(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebanyak 400 orang yang tergabung dalam Relawan Budhy Setiawan, mendeklarasikan diri mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Herman Suherman-Tb Mulyana Syarudin (BHS-M) di Pilkada Cianjur 2020 di Gedung Herlina, Sabtu (19/9/2020). Mereka merupakan perwakilan relawan dari 32 kecamatan se Kabupaten Cianjur.
“Kami berkomitmen untuk bekerja bersama dalam memenangkan pasangan pasangan BHS-M pada pilkada tahun ini” ucap Direktur Rumah Aspirasi Budhy Setiawan Cianjur, Asep Adang Kurnia kepada wartawan.

Menurut Asep, kinerja Herman Suherman selaku Plt Bupati Cianjur sudah sangat baik dan layak diberi kesempatan untuk kembali memimpin Kabupaten Cianjur.
“Keputusan Herman Suherman memilih Ketua DPD Golkar TB Mulyana sebagai calon wakil bupati, merupakan keputusan yang tepat untuk bersama membangun cianjur kedepannya,” katanya.

Deklarasi tersebut dihadiri pula Anggota DPR RI Budhy Setiawan, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surahman serta Ketua DPD Partai Golkar Cianjur sekaligus Bakal Calon Wakil Bupati Tb Mulyana Syahrudin.
Selain deklarasi, juga dilakukan penyerahan bantuan program pertanian secara simbolis kepada kelompok tani di Kabupaten Cianjur. Bantuan tersebut merupakan misi Budhy Setiawan untuk mengembalikan Cianjur menjadi lumbung padi nasional.
“Kita tahu bahwa cianjur sangat terkenal atas kekayaan alamnya terutama beras cianjur yang sudah terkenal dimana-mana, dan itu adalah potensi yang harus di bangun bersama” ungkap Budhy Setiawan.

Baca Juga:Konsolidasi, DPD Golkar Jabar Gelar Dikpol dan Saba Desa di CianjurHari Ini, Persib Lakoni Dua Laga Uji Coba

Bantuan yang di serahkan berupa alat dan mesin pertanian seperti traktor, pompa air, cultivator, handsprayer dan lain-lain. Selain berupa alat pertanian bantuan yang di serahkan juga berupa program pengolahan tanaman dan pupuk organik, bibit sayuran seperti bawang, tomat dan lain-lain.
Budhy Setiawan juga berpesan agar bantuan yang diberikan dapat di manfaatkan oleh para petani untuk meningkatkan kualitas pertanian dan meningkatkan perekonomian para petani.
Sementara Ketua DPD Golkar Cianjur TB Mulyana Syahrudin memberikan apresiasi yang sangat besar atas program yang diberikan kepada para petani di kabupaten cianjur. Ia juga menegaskan komitmennya bersama Partai Golkar dalam membangun pertanian di Kabupaten Cianjur.

0 Komentar