Unik, Begini Gaya Bapaslon Pilkada Cianjur Daftar ke KPU

Unik, Begini Gaya Bapaslon Pilkada Cianjur Daftar ke KPU
ilustrasi pilkada.(ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Empat Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur, Jumat (4/9) lalu.
Keempat Bapaslon tersebut yakni, Lepi Ali Firmansyah-Gilar Budi Raharja (Pilar), Muhammad Toha-Ade Sobari (HaDe), Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M) dan Oting Zaenal Muttaqin-Wawan Setiawan (OTW).
Uniknya, mereka mendatangi Kantor KPU Cianjur dengan cara tidak biasa dan gaya yang berbeda. Berikut rangkuman redaksi Cianjur Ekspres.

Lepi Ali Firmansyah-Gilar Budi Raharja (Pilar) menjadi bapaslon bupati dan wakil bupati Cianjur yang pertama mendatangi sekaligus mendaftar ke KPU dengan jalan kaki didampingi kader serta simpatisan dari Masjid Agung tepatnya di depan Kantor Pos Indonesia Cabang Cianjur.
Bapaslon yang diusung PKB dan PKS tersebut menyalami dan menyapa warga di sepanjang jalan. Bahkan sesampainya di jalan Taifur Yusuf sebelum ke Kantor KPU, Lepi dan Gilar sempat membagikan paket sayur kepada warga.

Usai Lepi-Gilar, giliran Bapaslon Perseorangan, Muhammad Toha-Ade Sobari (HaDe) mendatangi KPU Cianjur.
Mereka datang ke KPU Cianjur dengan mendorong angkutan kota (angkot) mogok. Kedatangan HaDe didampingi tim kampanye dan simpatisan.

Baca Juga:Besok, Empat Bapaslon Bupati/Wabup Cianjur Jalani Pemeriksaan KesehatanRidwan Kamil Dorong Digitalisasi Pesantren

Lain lagi dengan Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin. Bapaslon petahana yang di usung Golkar, NasDem, PDIP, PAN dan PPP itu datang ke KPU mengendarai VW Safari Putih Tahun 1970-an buatan Jerman.
Selain mengendarai VW, Bapaslon dengan tagline BHS-M tersebut juga kompak mengenakan sarung.

0 Komentar