Polres Cianjur Siapkan Ratusan Personil Amankan Pendaftaran Bapaslon di KPU

Polres Cianjur Siapkan Ratusan Personil Amankan Pendaftaran Bapaslon di KPU
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Polres Cianjur akan menyiapkan sekitar 150 personil untuk mengamankan jalannya proses pendaftaran bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati ke Kantor KPU Cianjur yang dilaksanakan pada 4-6 September 2020.
“Keamanan sudah akan disiapkan, kita lihat nanti eskalasinya bagaimana, yang jelas setiap proses di KPU kami lakukan pengamanan secara maksimal,” kata Kapolres Cianjur, AKBP. Mochamad Rifai kepada wartawan di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Senin (31/8/2020).
Baca Juga: Ratusan Kiai Deklarasi Dukung Herman-Tb Mulyana
“Kalau lihat kekuatan sementara 150 personil, nanti kita lihat situasinya. Selain dari Polres dan Polsek nanti kita siapkan juga dari Polda,” tambahnya.
Rifai pun mengimbau kepada partai politik yang akan mengantarkan pasangan calon mendaftar ke KPU untuk memperhatikan protokol kesehatan.
Kaitan kunjungan ke Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Rifai menjelaskan selain perkenalan karena baru dua pekan menjabat Kapolres Cianjur, juga menjalin sinergitas sekaligus mengajak untuk bersama-sama menciptakan kondusifitas keamanan di Cianjur khususnya dalam pelaksanaan Pilkada.
“Pilkada nanti kita berharap situasi kondusif,” tandasnya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar