Mantap! Komunitas Motor Ini Sumbang Ratusan Nasi Bungkus dan Selimut untuk Dibagikan ke Tunawisma

Mantap! Komunitas Motor Ini Sumbang Ratusan Nasi Bungkus dan Selimut untuk Dibagikan ke Tunawisma
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Aksi kemanusiaan berbagi nasi bungkus yang dilakukan Astabrata kepada tunawisma di sudut kota Cianjur mendapat respon positif berbagai pihak. Salah satunya datang dari komunitas motor Plat Karat Lone Riders.
Melalui salah seorang anggotanya, komunitas tersebut memberikan 125 nasi bungkus dan beberapa selimut kepada Abah sapaan akrab Astabrata untuk dibagikan kepada tunawisma yang hidup di jalan, Kamis (27/8) malam.
“Ada 125 nasi bungkus dan selimut yang dibagikan hasil sumbangan dari anak-anak komunitas motor Plat Karat Lone Riders untuk kaum tunawisma yang hidup di jalan” kata Astabrata kepada cianjurekspres.net.
Baca Juga: Peduli Sesama, PPC Berbagi Nasi Bungkus untuk Buka Puasa
Pengurus Paguyuban Paduli Cianjur tersebut berharap kedepannya rasa kepedulian terhadap sesama terus menular.
Asta mengatakan, melihat kondisi fakta dilapangan tak sedikit warga terlantar seperti mereka (gelandangan) yang tidak pernah tersentuh akan bantuan dari pemerintah baik itu pusat, provinsi, daerah, bahkan tingkat pemerintahan desa.
“Disetiap malam, saya selalu keliling dari sudut-sudut Cianjur khususnya di Kota Cianjur terlebih di beberapa emperan toko-toko masih terdapat warga yang tidak bisa makan,” katanya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar