oleh

Serahkan B.1-KWK, Ade Yasin: Sangat Tepat Sekali PPP Dukung BHS-M

Cianjurekspres.net – Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Munawaroh Yasin mengatakan, sangat tepat sekali pilihan PPP untuk mendukung bapaslon bupati dan wakil bupati Cianjur Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M) di Pilkada 2020.

“Jadi ini sangat pas sekali, PPP mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur BHS-M, di Pilkada 2020,” kata Ade Munawaroh usai menyerahkan SK DPP serta B.1-KWK, Kamis (27/8/2020) malam di salah satu hotel di kawasan Cipanas.

Menurutnya, koalisi bersama dengan beberapa partai politik lainnya untuk mengusung BHS-M memiliki visi dan misi untuk memajukan suatu daerah dengan berbagai program. Salah satunya 1.000 Km jalan beton dan akan melakukan 1.000 perbaikan kobong (pondok pesantren).

Baca Juga: Akhirnya, Rekomendasi PPP Turun ke Herman-Tb.Mulyana

“Kalau urusan pembangunan saya serahkan sepenuhnya ke Partai Golkar, sedangkan kalau urusan kesejahteraan santri-santri dan atau pembangunan pesantren (kobong) maka itu bisa diserahkan ke PPP,” kata Ade.

Sedangkan Bakal Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman mengatakan, banyak program yang akan dilakukan jika terpilih di Pilkada 2020 nanti, salah satunya dengan cara melakukan perbaikan 1.000 kobong, dan betonisasi 1.000 kilometer jalan.

“Banyak program yang akan dilakukan nanti setelah terpilih menjadi bupati, maka akan melakukan perbaikan 1.000 kobong, dan juga 1.000 kilometer betonisasi,” katanya.

Bahkan menurutnya, anggota dewan dari koalisi parpol pengusung dan pendukung BHS-M jumlahnya ke depan harus bertambah. PPP yang tadinya anggota dewan hanya 2 orang, ke depan minimal bertambah 3 menjadi 5 orang bahkan lebih. Begitu pun dengan Golkar, harus bisa nambah.

“Pokoknya semua partai koalisi yang ada di barisan BHS-M harus ada penambahan dan juga kemajuan bersama-sama,” paparnya.

Sementara Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmi Perkasa Has mengaku bersyukur PPP telah menyerahkan dukungan kepada BHS-M dibuktikan dengan SK DPP dan B.1-KWK.

“Alhamdulillah, malam ini pukul 20.00 WIB PPP telah menyerahkan dukungan dengan dibuktikan B1-KWK,” pungkasnya.(yis/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *