HUT ke-22, PAN Cianjur Canangkan Tri Sukses

HUT ke-22, PAN Cianjur Canangkan Tri Sukses
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Cianjur mencanangkan Tri Sukses di momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 PAN. Yakni, sukses Pilkada 2020, Pilgub Jabar dan Pileg 2024.
“Di ultah tahun ini kita canangkan Tri Sukses, Sukses Pilkada 2020 dengan memenangkan pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana. Sukses Pilgub Jabar dan Sukses Pileg 2024 dengan target 611 (6 DPRD Kabupaten, 1 kursi DPRD Prvovinsi dan mempertahankan 1 kursi DPR RI,” tandas Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah kepada cianjurekspres.net, Senin (24/8/2020).
Baca Juga: Sah! PAN Usung Herman-Tb Mulyana di Pilkada Cianjur
Menurutnya, milad tahun ini sebagai momentum menjaga soliditas seluruh kader dan memberikan aksi nyata membantu masyarakat. Sehingga PAN semakin di cintai masyarakat.
“Di usia yang ke 22, semoga PAN semakin matang dan dewasa. Ultah ini sebagai momentum untuk merefleksikan perjalanan PAN, yang sudah bagus kita pertahankan dan tingkatkan. Sedangkan yang masih kurang bagus kita perbaiki,” ujar Herlan.
Herlan mengungkapkan, memperingati HUT ke-22 PAN di Cianjur juga menggelar beragam kegiatan yang dihadiri oleh Sekjen DPP PAN sekaligus Anggota DPR RI Dapil Cianjur-Kota Bogor, Eddy Soeparno.
Diantaranya kegiatan gowes santai, pembagian masker, sembako, Hp, komputer dan wifi.(Herry Febriyanto)

0 Komentar