Andika Perkasa Apresiasi Kinerja Penangangan Covid-19 di Jabar

Andika Perkasa Apresiasi Kinerja Penangangan Covid-19 di Jabar
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kedatangan Wakil Ketua Pelaksana I KPCPEN KSAD, Jendral TNI Andika Perkasa ke Jabar untuk memantau penanganan Covid-19 serta pemulihan ekonomi agar menjadi bahan masukan bagi komite. Pihaknya pun mengapresiasi kecepatan dan ketepatan penanganan Covid-19 di Jabar.

“Karena kami meyakini bahwa variabel-variabel atau penanganan di setiap daerah berbeda,” ujar Andika dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (22/8/2020).

“Kami yakin gubernur punya pengalaman yang lebih akurat bagaimana cara menanganinya. Ini semua sangat berguna untuk kami himpun dan laporkan ke ketua komite,” tambahnya.

Baca Juga:Ridwan Kamil: Aktivitas Perekonomian Mulai NormalDepok Masih Menjadi Zona Merah Satu-satunya di Jabar

Menurut Wakapolri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono selaku Wakil Ketua Pelaksana II KPCPEN, inovasi Jabar dalam penanganan CovidD-19 bisa dijadikan contoh bagi daerah lainnya.

“Kami tadi melihat sudah banyak inovasinya, akan kita sampaikan ke ketua (komite), semoga kalau positif akan diaplikasikan ke daerah lainnya,” kata Gatot.

“Kami juga akan lakukan (apa yang menjadi) permintaan Bapak Gubernur (Jabar) terkait penanganan di Depok. Semua akan jadi bahan (masukan) kita ke depannya,” pungkasnya.(rls/**)

0 Komentar