Komunitas Reborn Indonesia Telusuri Jalan-jalan Bersejarah Kota Bandung di Momen HUT RI ke-75

Komunitas Reborn Indonesia Telusuri Jalan-jalan Bersejarah Kota Bandung di Momen HUT RI ke-75
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ratusan bikers yang tergabung dalam komunitas motor Reborn Indonesia melakukan city ridding bertema “Berdiri Tegak di Tanah Sendiri” saat peringatan HUT RI ke-75, Senin (17/8).
Suasana yang masih pandemi Covid-19, tidak menyurutkan mereka untuk memperingati hari yang bersejarah bagi perjuangan bangsa Indonesia dengan berkeliling Kota Bandung sekaligus melalukan kegiatan sosial yang tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan.
Ketua Reborn, Kang Indra Kusuma Wardhana atau akrab disapa Kang Baba mengatakan, bahwa para member harus selalu dapat mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif dan terus menumbuhkan kreatifitas dari diri masing-masing sehingga mampu berdikari ditengah situasi yang sulit saat ini.
Baca Juga: Chilibeli, Aplikasi Perniagaan Sosial Ibu Rumah Tangga Hadir di Bandung
Kang Baba juga menekankan pentingnya mempertahankan nilai-nilai luhur persaudaraan didalam komunitas tanpa didasari kepentingan dan keuntungan semata.
City ridding dimulai dari titik kumpul Gass Foundry berlokasi di Jalan Lengkong dilanjutkan menyusuri jalan-jalan bersejarah diseputaran pusat kota Bandung. Kegiatan ini juga diisi dengan pelepasan ratusan burung dan benih ikan oleh para peserta di area Teras Cikapundung disaksikan oleh para sponsor yang juga ikut berpartisipasi dalam acara city ridding ini.
Setelah itu, kegiatan dilanjutkan di daerah Pasir Impun, Oray Tapa jadi pilihan lokasi menikmati pemandangan Kota Bandung dari ketinggian.
Oray Tapa menjadi lokasi akhir kegiatan kali ini, para bikers disuguhi hiburan live music dan bermacam macam game yang telah disiapkan panitia dengan beragam doorprize dari pihak sponsor yang menambah keseruan kegiatan peringatan HUT kemerdekaan kali ini.(rls/hyt)

0 Komentar