Koalisi di Pilkada Cianjur, PKB-PKS Sepakat Usung Lepi-Gilar

Koalisi di Pilkada Cianjur, PKB-PKS Sepakat Usung Lepi-Gilar
0 Komentar

Baca Juga: Calon Kuat Diusung PKS, Ini Alasan Gilar Budi Raharja Maju di Pilkada Cianjur
“PKB dan PKS setuju mengusung pasangan Lepi-Gilar, setelah melalui proses pengkajian yang matang. Kedua tokoh muda cianjur ini, dianggap memiliki visi dan misi yang jauh kedepan, dan dinilai mampu mewujudkan perubahan di Cianjur secara menyeluruh, dan mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Cianjur,” tandasnya.
Lebih lanjut dirinya mengatakan, gagasan yang ditawarkan Lepi-Gilar terlihat dari tagline yang digunakan “PEMIMPIN BARU-BERUBAH BABARENGAN”. Maksudnya, pasangan ini menawarkan model kepemimpinan rakyat yang lahir dari proses dinamika dan pergumulan perjuangan agenda-agenda keumatan dan kerakyatan.
“Rakyat Cianjur butuh Pemimpin baru dan segar, serta mampu membawa kemajuan bagi masyarakat Cianjur. Lepi–Gilar akan mewujudkan CIANJUR BARU yang melayani dengan welas asih seluruh rakyatnya, mengelola sumber daya pembangunan sebesar-besarnya bagi kepentingan rakyat, dan memberi ruang bagi seluruh elemen masyarakat untuk terlibat dalam proses penyelenggaraan pembangunan,” papar Lepi.
Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Cianjur, Gilar Budi Raharja mengaku dengan mendampingi Lepi Ali Firmansyah dirinya mempunyai rasa optimisme bahwa Cianjur akan punya harapan baru yang lebih besar.
“Karena kami adalah pasangan muda-muda, maka dengan slogan Cianjur Baru nanti kedepannya mudah-mudahan bisa menjadi jawaban dari harapan masyarakat yang menginginkan perubahan,” katanya.
Menurutnya, dengan usia yang terpaut hanya beberapa bulan dari Kang Lepi, secara energi bisa menyamakan ritme dalam memperjuangkan kemenangan.
“Saya melihat chemistry begitu kuat antara saya dengan beliau (Lepi) dan sejak akhir tahun 2019 memperhatikan program dan gagasan yang sudah dipublikasikan beliau. Itu poinnya, terobosan yang saya lihat value-nya mirip dengan saya, Jadi enak banget diizinkan dengan beliau dan banyak sekali hal yang bisa disinkronkan.(Herry Febriyanto)

0 Komentar